Cara mengextract RAR yang corrupt Di Windows 8



hffft...

Lama udh lama gk post gara gara gk ada ide. Berhubung gua nemu cara agar bisa nge'extract file RAR yang corrupt jadi gua di sini mau berbagi ke kalian semua disini.
Mungkin kalian disini sering mengalami masalah file rar yang corrupt.
Sebelkan kalo downloadnya 1 hari atau sampe 3 hari demi bisa main game yang kita download ini, tapi gak tau-nya pas udah selesai di download malah corrupt. pengennya marah aja bawaannya wkwkwk.
Gua juga sering ngalamin kaya gitu. Dulu gua download GTA V, AC Syndicate, Ayo Dance dan semuanya corrupt semua. Rasanya pengin marah tapi mau bingung mau marah sama siapa :v kan gak lucu marah marah sama laptop wkwkwk.
Pas corrupt itu gua langsung browsing "cara memperbaiki file RAR yang corrupt" di Google dan hasilnya kaya gini :

Sayangnya semua yang ada disitu gua coba gak ada yang berhasil. Karena BETE gua hapus deh game yang gua download. Hari demi Hari berlalu, saat gua lagi liat liat isi harddisk gua, gua nemu file GTA V yang gk terhapus. gwa asal pencet pencet eh kok bisa di extract lalu gua coba instal untuk mengetest berhasil ke extract semua atau tidak eh ternyata bisa dan bisa buat main. Gua coba lagi dengan game file yang corrupt lainnya ternyata berhasil. maka dari itu gua mau share ke sini.

Oke gak usah basa basi lagi ini cara caranya :

1. Siapkan file RAR corrupt yang mau kita Extract.

2. Lalu klik kanan pilih open with-Windows Explorer.

3. Setelah itu akan muncul seperti ini :

4. Nah terakhir kalian tinggal copy file nya lalu paste kan di folder yang kalian mau







Selesai..
Semoga di Kalian Work ya :D
Sekian tutorial dari Saya. Sampe Ketemu di Post selanjutnya.
Tinggalin Commend dan Share ke temen-temen kamu yang belum tau ya.

0 comments:

Post a Comment